Reflexy

Bekam

Pijat Badan

Yumeiho

Hikari Reflexology melayani pijat refleksi, bekam, body massage (pijat badan) dan yumeiho untuk wilayah Bandung, Cimahi, Padalarang, Kab Bandung dan sekitarya.
Bermanfaat mengobati beragam penyakit seperti stroke, jantung, darah tinggi dan migrain.

Hubungi
085795266360 (Telp/SMS) atau 088218613866 (WA/Line)

TERSERTIFIKASI

Manfaat Pijat Refleksi Bagi Tubuh

TINGKAT stres kerap meningkat akibat banyaknya aktifitas yang mengganggu hari-hari Anda. Ada beberapa cara mampu menanggulangi masalah ini, salah satunya dengan cara terapi alternatif. 

Banyak jenis terapi alternatif yang dipercaya memiliki khasiat untuk menyeimbangkan kesehatan tubuh . Refleksi adalah salah satu jenis terapi alternatif yang dianggap efektif untuk mengobati berbagai kondisi medis dan fisik. Sebagian orang mengenal manfaat dari refleksi untuk melancarkan peredaran darah. Para ahli mengklaim terapi ini mampu mengobati beberapa penyakit seperti sakit punggung, sakit kepala, sakit perut dan kejang pada otot tertentu. Hasil dari refleksi biasanya bisa secara langsung dapat dirasakan. Namun, bagi sebagian orang terkadang diperlukan banyak sesi untuk merasakan hasil dari refleksi tersebut. 

Manfaat Pijat Refleksi Bagi Tubuh


Banyak manfaat dapat dirasakan jika Anda melakukan refleksi secara rutin. Seperti yang dilansir dari Timesofindia, Senin (26/1/2015), Seorang professional yang ahli dalam bidang obat alternatif bernama Dr Neeraj Mehta dan konsultan kebugaran, Asif Shaikh menjelaskan, berikut delapan manfaat dari pijat refleksi. 
1. Refleksi mampu meningkatkan sirkulasi darah dan hormon yang dapat meningkatkan fungsi optimal dalam daerah yang sesuai pada daerah tubuh kita. 
2. Prosedur terapi telah banyak terbukti mampu membantu banyak atlet profesional untuk memulihkan penyakit dan cedera yang diderita mereka. 
3. Membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 
4. Mampu mengobati penderita insomnia secara efektif bagi. 
5. Mampu membantu melepaskan endorphin, menyeimbangkan sistem saraf sehingga mengurangi tingkat stres dan juga rasa sakit. 
6. Energi dan aura menjadi seimbang 
7. Memijat pada kaki mampu mengurangi stres dan membuat merasa tenang sekaligus santai. 
8. Jika dilakukan secara efektif, refleksi mampu menguras sistem limfatik dan membersihkan tubuh dari racun sekaligus kotoran.

sumber: okezone
Share: